CORONA

Mendengar kata virus corona atau yang belakangan dinamakan sebagai Covid-19 aja sudah bikin kuduk merinding.  Meskipun sebagian orang menganggapnya serius, namun tak sedikit juga loh ternyata yang menganggap enteng virus ini. Bagaimana dengan kalian gaes? Virus yang pertama  kali menyerang ke seorang warga Wuhan – Tiongkok, disinyalir karena terpapar dari….

Selengkapnya »

PASTIKAN SUMBER DAYA BISNIS BUNGAMU

Manteman…  kalian tentunya pingin tau kan, sebenernya hal apa aja sih yang perlu diwaspadai sebelum memulai bisnis florist? Ya… kalian harus tahu dulu apa sih sumber daya yang kalian punyai saat ini. Apakah tim kerja sudah siap, baik yang bertugas disisi promosi dan penjualan dan juga tim kerja dibagian produksi…..

Selengkapnya »

We help you to be a Florist!

  Itulah motto sekaligus misi kami untuk sedikit berkontribusi kepada negri tercinta ini. Kerinduan kami adalah mengajak teman-teman sebangsa dan setanah air untuk terjun sebagai pelaku usaha entah apa pun itu bidangnya. Kami memang bukanlah yang terbaik atau yang terhebat dalam industri perbungaan ini, tapi kami  terus berusaha untuk memberikan….

Selengkapnya »

PANIK + GIRANG … Semoga menghasilkan uang

  Beginilah ekspresi para peserta diakhir sesi kelas… kebanyakan sih pada ga percaya kalau akhirnya mereka ternyata juga bisa ngerangkai bunga sendiri hihiiiii… Trus, senengnya lagi ternyata banyak juga yang posting status hasil rangkaian bunganya di sosial media, ehhh kok yah banyak yang response positif, nah yg gini nih, otak bisnisnya….

Selengkapnya »

Dokter Bedah di Kupang ini pun tertarik dengan bisnis florist

Teacher Manalu namanya….  tapi dia bukan guru melainkan seorang dokter hehehe. Biasa orang memanggilnya dr. Tea, dokter yang cantik, energik dan smart..begitulah kesan yang kudapatkan. Rupanya sudah lama dia melirik-lirik dan mengikuti IG @stellaflorist karena dia ingin sekali membuka usaha di kotanya  yaitu Kupang-NTT.  Bukan karena dia kekurangan kegiatan lohhh…….

Selengkapnya »

SEMANGAT “BUSUI” DARI PONTIANAK

Nela namanya, dia adalah seorang ibu muda yang masih mempunya balita yang masih menyusui. Sabtu pagi-pagi buta dia terpaksa meninggakalkan bayinya yang masih tertidur lelap, karena harus mengejar pesawat pertama menuju Jakarta. Tak hanya disitu, sesampainya di Bandara Soekarni Hatta, Nela pun bergegas mengejar  Bus Damri untuk bisa mengikuti Workshop….

Selengkapnya »

BELAJAR HANYA 2 HARI… BISAKAH ?

Adalah pertanyaan yang sering muncul dari para calon peserta Workshop “Cara mudah bisnis bunga dari rumah”. Gak salah sih… karena bagi sebagian besar mereka yang masih pemula, punya gambaran yang cukup rumit jika ingin memulai usaha bunga ini. Gambaran tentang tentang ketrampilan merangkai bunga itu seperti apa, mereka belum punya…..

Selengkapnya »

3 Kebiasaan Buruk yang Dapat Menghambat Bisnis

Keberhasilan sebuah bisnis sebenarnya tidak ditentukan oleh orang lain, melainkan dari kebiasaan yang Anda lakukan setiap hari. Mudahnya, Anda bisa mengikuti pola kebiasaan yang dilakukan oleh para pebisnis sukses. Ada kemungkinan bahwa Anda akan menemui kesuksesan juga. Akan tetapi Anda juga perlu mewaspadai kebiasaan buruk yang dapat menghambat bisnis Anda,….

Selengkapnya »

Ingin Raih Sukses dalam Berbisnis? Coba Tips Ini!

Sukses dalam berwirausaha adalah impian banyak orang. Akan tetapi untuk menggapai sukses tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan seseorang untuk mencapai puncak kesuksesan. Berikut ini ada tips dari Entrepreneur, tentang bagaimana meraih sukses yang bisa diterapkan untuk kelangsungan bisnis Anda: 1. Konsisten Tak hanya cukup….

Selengkapnya »

5 Jenis Bunga Cantik Untuk Ditanam di Pot Gantung

Ada yang penyayang bunga? Bagaimana bila Anda tidak memiliki cukup lahan untuk menanam bunga? Ya, solusinya adalah menanam bunga di pot/keranjang gantung. Pemandangan ini jadi semacam ‘kebun’ dengan sisi yang lain, yang tak perlu ladang atau tanah yang luas membentang. Kalau orang sudah menyukai sesuatu, hal apapun bisa dilakukan demi….

Selengkapnya »